Kamis, 14 November 2019 15:10

Castel Group Perkenalkan The Castel Paradise Residence, Hunian Berdesain Classic Modern

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Manager Castel Group, Philipus.
Manager Castel Group, Philipus.

Pengembang properti Castel Group resmi memperkenalkan proyek perumahan terbarunya, The Castel Paradise Residence “In Paradise We Live”, di Jalan Beringin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengembang properti Castel Group resmi memperkenalkan proyek perumahan terbarunya, The Castel Paradise Residence “In Paradise We Live”, di Jalan Beringin, samping rumah jabatan Bupati Gowa, Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kamis (14/11/2019).

Kawasan hunian di atas area seluas 4 hektare yang merangkum 127 unit rumah dan 26 ruko ini mengusung konsep sentuhan desain arsitekur classic modern.

Memiliki kontur tanah yang berbukit dan penuh dengan pepohonan rindang. Menawarkan empat pilihan unit, yaitu tipe 47 sebanyak 59 unit, tipe 60 24 Unit, tipe 70 32 unit , dan tipe 100 26 unit. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp400 jutaan hingga Rp1 miliar. Sementara ruko tipe 110 ditawarkan seharga Rp800 jutaan per unit.

"Harga Rp450 jutaan sudah termasuk dengan segala pengurusan biaya administrasi lainnya. Untuk pembagunan tahap pertama 153 unit dan untuk pembangunan tahap kedua sekitar 111 unit," kata Philipus, Manager Castel Group.   

Philipus  mengatakan, kehadiran The Castel Paradise Residence mendapat respons cukup antusias dari masyarakat Gowa dan sekitarnya. "Sejak dimulai pemasaran September 2019 lalu, hingga kini rumah-rumah di The Castel Paradise Residence sudah terjual hingga 60 persen," katanya.

Letaknya yang strategis, berada di antara rumah jabatan Bupati Gowa dan Kantor Bupati Gowa membuat perumahan tersebut digandrungi sejumlah pejabat pemerintah setempat.

"Di sini kita akan bangun masjid yang membentang di atas Sungai jadi kurang lebih seperti Masjid Terapung. Jika tidak ada halangan April mendatang sudah ada terima kunci," tuturnya.

Bertepatan dengan grand launching tersebut, pengembang menawarkan berbagai promosi pemasaran menarik antara lain menyediakan undian berhadiah, potongan harga hingga Rp20 juta.