Rabu, 13 November 2019 15:03

Polisi Pantau Pelaku Pembunuhan Mahasiswa UMI Lewat Video Amatir

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakapolda Sulsel, Brigjen Adnas saat melayat jenazah korban di RS Ibnu Sina tadi malam.
Wakapolda Sulsel, Brigjen Adnas saat melayat jenazah korban di RS Ibnu Sina tadi malam.

Penyidik kepolisian telah mengantongi identitas sekelompok mahasiswa yang melakukan penyerangan yang berujung meninggalnya mahasiswa Fakultas Hukum UMI, Andi Fredy Akirmas, Selasa, (12/11/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penyidik kepolisian telah mengantongi identitas sekelompok mahasiswa yang melakukan penyerangan yang berujung meninggalnya mahasiswa Fakultas Hukum UMI, Andi Fredy Akirmas, Selasa, (12/11/2019).

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan, identitas mahasiswa tersebut, diidentifikasi setelah terpantau lewat sebuah video amatir yang tersebar di kalangan mahasiswa. 

"Barang bukti ditemukan. Ada rekaman CCTV sama ada video-video amatir didapatkan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko. 

Namun, untuk sementara ada beberapa mahasiswa yang telah diamankan dan diperiksa sebagai saksi, untuk dimintai keterangan terkait penyerangan terhadap mahasiswa UMI, yang menyebabkan meninggal dunia. 

"Ada sekitar 15 orang (sebelumnya disebutkan 10 orang), ada di Polsek juga diamankan ada juga di Polrestabes," katanya. 

Mereka yang diamankan tersebut, masih berstatus saksi, belum ditetapkan sebagai tersangka. Penyidik masih meminta keterangan seputar kejadian kemarin. 

Sementara penanganan kasusnya katanya, tetap ditangani oleh Polsek Panakkukang. "Penanganan kasus tetap di Polsek, cuman kita Back up di Polrestabes dan Polda,"  tutupnya.

Loading...