Rabu, 13 November 2019 12:18

Polisi Masih Kejar Pelaku Penyerangan Mahasiswa FH UMI

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polisi Masih Kejar Pelaku Penyerangan Mahasiswa FH UMI

Identitas pelaku penyerangan mahasiswa Fakultas Hukum Univeristas Muslim Indonesia (UMI) hingga saat ini belum diketahui. Polisi masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait keberadaan pelaku.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Identitas pelaku penyerangan mahasiswa Fakultas Hukum Univeristas Muslim Indonesia (UMI) hingga saat ini belum diketahui. Polisi masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait keberadaan pelaku.

"Belum diamankan, masih dalam pengajaran," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko kepada Rakyatku.com, Rabu (13/11/2019).

Saat ini, kepolisian masih berjaga di kampus UMI. Penjagaan ketat itu dilakukan personel dari Polrestabes Makassar dan Polsek Panakkukang.

"Anggota melakukan penjagaan ketat dan anggota melakukan patroli,"  jelas Indratmoko.

Insiden yang menewaskan mahasiswa bernama Andi Fredy Akirmas itu berlangsung kemarin sore. Pria berusia 21 tahun itu diserang puluhan orang saat sedang bersantai di samping fakultasnya.

Jumlah pelaku diduga sekitar 20 orang yang mengenakan penutup muka. Mereka juga membawa benda tajam dan langsung menyerang korban yang sedang meminum kopi.

"Mereka membawa parang, badik dan pipa besi langsung menyerang kami sehingga kami lari menyelamatkan diri, " kata korban kepada Kasat Reskrim. 

Loading...