Selasa, 12 November 2019 21:54

Kolaborasi KAHMI-Pemkab Mewujudkan Sidrap Kota Sehat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kolaborasi KAHMI-Pemkab Mewujudkan Sidrap Kota Sehat

Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sulsel ikut andil membantu Pemkab Sidrap

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sulsel ikut andil membantu Pemkab Sidrap dalam menjadikan daerah itu sebagai Kota Sehat.

Menyikapi hal itu, MW KAHMI Sulsel/MD KAHMI Sidrap bekerja sama dengan Pemkab Sidrap akan menyelenggarakan seminar Kota Sehat.  

"Kegiatan seminar yang mengusung tema 'Dari Sidrap untuk Indonesia' ini diharapkan melahirkan rekomendasi penting guna terwujudnya Sidrap sebagai kota Sehat," ujar Ketua Panitia, A Surahman Batara, Selasa (12/11/2019).
 
Dia menjelaskan, seminar Kota Sehat yang akan dihadiri Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung dalam kapasitas sebagai Presidium KAHMI ini rencananya akan dilaksanakan pada 17 November 2019 mendatang.

"Selain akan dihadiri Ahmad Doli Kurnia Tanjung, seminar ini juga akan menghadirkan sejumlah tokoh penting Sulsel sekaligus menjadi narasumber. Di antaranya, Presedium MW KAHMI Sulsel, H Moh Roem," papar Surahman Batara.

Hadir pula, Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Sulsel, Mayjen (Purn) HM Amin Syam, dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Dr Bachtiar Baso.

"Begitu pula dengan pakar kota sehat, Prof Sukri Palutturi dan Bupati Sidrap, Dollah Mando sekaligus  Ketua MD KAHMI Sidrap juga akan hadir sebagai narasumber dalam seminar ini dalam momentum Milad KAHMI ke-53 ini," pungkas Surahman Batara.