Minggu, 10 November 2019 09:50

Di Kongres NasDem, Rusdi Masse Ingin TSY Makin Gencar Sambut Pilkada

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rusdi Masse (kanan) berbincang dengan Tomy Satria Yulianto di JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat malam (8/11/2019).
Rusdi Masse (kanan) berbincang dengan Tomy Satria Yulianto di JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat malam (8/11/2019).

Kongres Partai NasDem ke-2 dihadiri sedikitnya 8.000 kader dan 6.000 unsur kepanitiaan di JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat malam (8/11/2019).

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Kongres Partai NasDem ke-2 dihadiri sedikitnya 8.000 kader dan 6.000 unsur kepanitiaan di JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat malam (8/11/2019).

Kongres yang dibuka oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, berjalan khidmat. Terlebih pidato yang disampaikan oleh Surya Paloh mengundang decak kagum para kader.

Pengurus wilayah yang hadir datang dari penjuru Indonesia. Salah satunya dari Sulsel, yakni Rusdi Masse selaku Ketua DPD NasDem Sulsel didampingi sejumlah pengurusnya, termasuk dari DPD tingkat kabupaten. Kongres tersebut menjadi ajang silaturahmi antara Rusdi dan pengurusnya di Sulsel.

Rusdi Masse tak lupa memberi semangat kepada kadernya, untuk dapat bekerja lebih maksimal, terutama pada kabupaten yang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

RMS, akronim nama Rusdi Masse menekankan agar kader terus bekerja keras meyakinkan masyarakat dalam menghadapi Pilkada.

Tomy Satria Yulianto (TSY), Ketua DPD NasDem Bulukumba yang juga sebagai bakal calon Bupati Bulukumba 2020 mendatang mengaku, wejangan RMS kepada dirinya, untuk terus melakukan sosialisasi di masyarakat.

"Ya, Pak Ketua RMS memberikan support untuk terus bekerja keras meyakinkan masyarakat Bulukumba untuk menghadapi Pilkada. Beliau (Rusdi Masse) selalu menekankan bahwa kader menjadi prioritas yang akan diusung oleh Nasdem pada pilkada 2020," Ujar Tomy, Minggu (9/11/2019).

Tak hanya itu, Rusdi Masse, kata TSY, memintanya untuk terus melakukan sosialisasi ke masyarakat dan melakukan komunikasi politik dengan seluruh pemangku kepentingan masyarakat Bulukumba.

"Pak RMS selalu menekankan bahwa kader menjadi prioritas yang akan diusung oleh Nasdem pada Pilkada 2020," tutur Tomy.