Sabtu, 09 November 2019 13:51

Peluang Latih Bayern Muenchen, Arsene Wenger Mengaku Sudah Ditelepon Petinggi Klub

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Arsene Wenger. (Foto: Sky Sports)
Arsene Wenger. (Foto: Sky Sports)

Arsene Wenger mengaku dirinya dan Bayern Muenchen telah melakukan kontak via telepon, Jumat (9/11/2019).

RAKYATKU.COM - Arsene Wenger mengaku dirinya dan Bayern Muenchen telah melakukan kontak via telepon, Jumat (9/11/2019).

Arsene Wenger menyebut pembicaraan lebih intens akan segera dilakukan pekan depan. Muenchen akan diwakilkan langsung oleh Karl-Heinz Rummenigge.

Sebelumnya, ramai diberitakan lamaran Wenger ditolak kubu Muenchen. Mantan manajer Arsenal itu lalu membantah telah melakukan kontak.

Belakangan, Wenger justru membenarkan adanya kontak dari Muenchen. Ia menyebut kontak itu dilakukan melalui hubungan telepon.

"Rabu siang Rummenigge menelepon saya. Saya tak sempat mengangkatnya, lalu saya telepon balik. Beliau sedang mengendarai mobilnya ke stadion untuk laga Muenchen kontra Olympiakos," kata Wenger kepada BeIn Sports.

"Kami berbicara sekitar lima menit. Beliau bilang telah menjadikan Hans-Dieter 'Hansi' Flick sebagai pelatih Muenchen. Flick akan mendampingi Muenchen sebanyak dua pertandingan, terakhir lawan Borussia Dortmund," sambungnya.

Dalam sambungan telepon itu, belum ada kesepakatan dengan Muenchen. Wenger mengatakan pekan depan pembicaraan akan dilanjutkan.

"Kami putuskan untuk berbicara lebih intens pekan depan karena saya di Doha sampai Minggu malam. Itu cerita sesungguhnya," sambung Wenger.

"Dari saya pribadi, saya berharap yang terbaik untuk Bayern, dan buat saya situasinya sudah jelas," katanya.

Sumber: BeIn Sports, Metro.co.uk