Jumat, 08 November 2019 17:43

Bos XL Axiata Raih Apresiasi Perempuan Hebat Indonesia 2019

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Presiden Direktur dan CEO PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Dian Siswarini. (Dok.XL)
Presiden Direktur dan CEO PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Dian Siswarini. (Dok.XL)

Presiden Direktur dan CEO PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Dian Siswarini meraih penghargaan Apresiasi Perempuan Hebat Indonesia 2019. Penghargaan ini diberikan atas kiprahnya di industri telekomunikasi.

RAKYATKU.COM - Presiden Direktur dan CEO PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Dian Siswarini meraih penghargaan Apresiasi Perempuan Hebat Indonesia 2019. Penghargaan ini diberikan atas kiprahnya di industri telekomunikasi. 

Dia menerima apresiasi itu atas prestasi dan dedikasinya sebagai profesional di industri telekomunikasi. Juga atas keberhasilannya dalam memimpin PT XL Axiata Tbk sehingga perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan data yang berpengaruh di Indonesia.

Apresiasi Perempuan Hebat Indonesia 2019 adalah program yang digelar SINDO Media. Dalam rangka mengapresiasi para perempuan yang berpartisipasi mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi, budaya, politik, dan teknologi di Indonesia. 

Dian terpilih menjadi salah satu peraih penghargaan ini untuk kategori Profesional. Pemberian penghargaan didasarkan atas hasil survei dari Litbang SINDO Media serta Focus Discussion Group (FGD) Redaksi SINDO Media.

“Pada awal Oktober 2019, Ibu Dian Siswarini juga ditetapkan sebagai salah satu dari tiga pebisnis perempuan Indonesia yang masuk daftar Forbes Asia’s Power Businesswoman. Berbagai penghargaan yang beliau raih di sepanjang tahun ini merupakan pengakuan dari masyarakat Indonesia dan masyarakat internasional," ujar Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/11/2019).

Tri menambahkan, penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi publik bagi perusahaan yang dipimpin beliau dengan berbagai inisiatif.