Rabu, 06 November 2019 14:19

Semen Tonasa Jadi Pembayar Pajak Terbesar dan Terpatuh di Sulselbar

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Semen Tonasa Jadi Pembayar Pajak Terbesar dan Terpatuh di Sulselbar

PT Semen Tonasa meraih dua penganugrahan di bidang perpajakan. Penghargaan itu diberikan pada Tax Gathering yang digelar Kanwil DJP Sulselbartra di Grand Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (6/11/2019

RAKYATKU.COM - PT Semen Tonasa meraih dua penganugrahan di bidang perpajakan. Penghargaan itu diberikan pada Tax Gathering yang digelar Kanwil DJP Sulselbartra di Grand Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (6/11/2019).

Dua anugrah itu adalah Wajib Pajak Badan Dengan Pembayaran Pajak Terbesar dan Wajib Pajak Badan Dengan Tingkat Kepatuhan Tinggi di Sulawesi Selatan.

"Semen Tonasa secara konsisten merupakan wajib pajak patuh dengan kontribusi pajak yang terus meningkat. Seiring dengan pencapaian kinerja terbaik perusahaan secara berkelanjutan," ujar GM Of Finance Semen Tonasa, Sulaiha Muhyiddin.

Di tempat terpisah, Kepala Humas dan Sekretariat PT Semen Tonasa, Andi Muh Said Chalik mengapresiasi penganugrahaan penghargaan itu.

"Ini wujud nyata bahwa perusahaan berkomitmen tinggi  mematuhi segala regulasi yang terkait dengan perusahaan. Perusahaan tidak hanya berorientasi profit tetapi juga taat dan patuh dalam pembayaran pajak yang sudah merupakan kewajiban perusahaan selaku wajib pajak," jelasnya.

Dengan penghargaan ini, kita telah meningkatkan citra positif perusahaan dan menjadi inspirasi bagi para wajib pajak lainnya untuk berperan aktif berkontribusi lewat pajak dalam membangun negeri.

Kepala Kanwil DJP Sulselbartra, Wansepta Nirwanda berharap sinergi untuk Indonesia mandiri ini dapat tercipta antara petugas pajak dan para wajib pajak. Dimana setoran pajak dari para wajib pajak, kata dia, sangat mendukung program pemerintah dalam pengembangan bangsa.

Setoran pajak ini akan kembali ke daerah untuk pengembangan pembangunan yang berkelanjutan.