Senin, 04 November 2019 17:36

Nurdin Abdullah Rencanakan Bikin Sports Center Lagi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, akan membangun satu sports center lagi. Lokasinya di kompleks GOR Sudiang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, akan membangun satu sports center lagi. Lokasinya di kompleks GOR Sudiang.

Nurdin Abdullah menjelaskan, saat ini pihaknya tengah merancang model sports center di GOR Sudiang. Sports center ini diupayakan bisa mulai dikerjakan secepatnya.

"Di sana (GOR Sudiang) akan jadi sports center. Ada pusat kuliner, pasar seni. Baru kita minta ada lahan di situ, kita mungkin bikin pilot project pengembangan melon, rambutan dan segalanya," kata Nurdin Abdullah di kantor Gubernur Sulsel, Senin (4/11/2019).

Nurdin ingin orang yang berolahraga di kompleks GOR Sudiang nanti bisa merasa nyaman. Ada banyak fasilitas yang diberikan.

"Jadi orang sambil joging bisa menikmati, bukan hanya tanaman tanaman jangka panjang, tapi ada tanaman jangka pendek," tambah Nurdin.

Selain itu, lanjut Nurdin, sambil menunggu pengusulan anggarannya, fokus Pemprov Sulsel saat ini, akan melakukan penataan di GOR Sudiang. Selama ini, katanya, GOR Sudiang tidak tertata rapi.

"Tahun depan baru kita usulkan (anggaran sports center GOR Sudiang). Jadi kita tunggu final perencanaannya, kalau final perencanaan sudah selesai, baru kita siapkan semua," pungkasnya.

Sekadar informasi, Nurdin Abdullah sudah merencanakan pembangunan sports center di kawasan Stadion Mattoanging. Pembangunan sports cesportsitu, akan dibangun seiring dengan renovasi Stadion Mattoanging.