Senin, 04 November 2019 15:01

Bayern Muenchen Pecat Niko Kovac, Allegri Diklaim Jadi Calon Pengganti

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Massimiliano Allegri. (Foto: The Star)
Massimiliano Allegri. (Foto: The Star)

Bayern Muenchen memecat Niko Kovac usaii start tak meyakinkan musim ini. Bild melaporkan Massimiliano Allegri ada dalam incaran Bayern.

RAKYATKU.COM, MUENCHEN - Bayern Muenchen memecat Niko Kovac usaii start tak meyakinkan musim ini. Bild melaporkan Massimiliano Allegri ada dalam incaran Bayern.

Bayern mengumumkan putus kerja sama dengan Kovac sehari usai dipermalukan 1-5 oleh Eintracht Frankfurt. Itu merupakan kekalahan kedua Die Roten di Liga Jerman musim ini.

Mereka kini duduk di posisi empat dengan 18 poin dari 10 pertandingan, tertinggal empat poin dari Borussia Moenchengladbach di puncak. Poin itu adalah hasil dari lima kemenangan dan tiga kali berimbang.

Usai memecat Kovac, Bayern dikabarkan Bild memasukkan Allegri dalam daftar incaran. Eks pelatih Juventus itu memang tengah menganggur usai putus kerja sama dengan Juventus pada akhir musim lalu.

Allegri disebut-sebut tak terlalu buru-buru untuk kembali melatih, diduga menunggu lowongan bagus dari Liga Inggris. 

Namun, bukan tidak mungkin pelatih 52 tahun itu membuka diri untuk tantangan di Bayern.

Allegri sebelumnya menangani Juventus selama lima musim. Ia membawa Bianconeri juara di Italia dalam lima tahun tersebut, ditambah memenangi empat titel Coppa Italia dan dua gelar Piala Super Italia. Di Liga Champions, Allegri dua kali menjejak final bersama Juventus.