Minggu, 03 November 2019 19:06

PJ Wali Kota Lepas Run Makassar, Mantan Kapolsek Panakkukang Ikut Lari

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, salam komando dengan Kasubdit 1 Krimum Polda Kalsel, Kompol Triambodo.
PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, salam komando dengan Kasubdit 1 Krimum Polda Kalsel, Kompol Triambodo.

Di Anjungan Pantai Losari, Minggu, 3 November 2019. Ribuan Peserta Run Makassar Half Marathon Unity and Diversity sudah berjejal.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Di Anjungan Pantai Losari, Minggu, 3 November 2019. Ribuan Peserta Run Makassar Half Marathon Unity and Diversity sudah berjejal.

Saat PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengangkat bendera start, mereka pun mulai berlari ringan.

Run Makassar Half Marathon Unity and Diversity ini, digelar Dinas Olahraga (Dispora) Makassar. Sebagai rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar.

Run Makassar Half Marathon terbagi tiga kategori, yakni, 21 K (Open dan Nasional), 10 K (Nasional) dan 5 K (pelajar dan Nasional).

Selain dari Kota Makassar, banyak juga pelari yang dari luar Provinsi Sulawesi Selatan. Rutenya, melewati sejumlah jalan, termasuk kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar.

Panitia Run Makassar Half Marathon, menyediakan total hadiah sebesar Rp447 juta.

Dalam Run Makassar ini, Kasubdit 1 Kriminal Umum (Krimum) Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan selatan (Kalsel), Kompol Triambodo, juga menjadi peserta kategori umum 10 K.

Kompol Triambodo sendiri tidak asing di Makassar. Pasalnya, polisi satu melati ini pernah menjabat Kapolsek Panakkukang.