Selasa, 29 Oktober 2019 14:41

Wagub Sulsel Besuk Angel, Balita yang Peluk Mayat Ibunya 2 Hari

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wagub Sulsel Besuk Angel, Balita yang Peluk Mayat Ibunya 2 Hari

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengunjungi Angel yang kini di rawat di Rumah Sakit Bayangkara Makassar, Selasa (29/10/2019).  

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengunjungi Angel yang kini di rawat di Rumah Sakit Bayangkara Makassar, Selasa (29/10/2019).  

Angel merupakan anak perempuan berusia dua tahun yang terus memeluk mayat ibunya selama dua hari di rumah kontrakannya di Jalan Botonompo, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Balita ini ditemukan warga di Jalan Bontonompo pada Senin (28/10/2019) sore. Ketika itu, ia memeluk tubuh ibunya, Mirna (39), yang diperkirakan telah meninggal dunia sejak Sabtu lalu. Saat ditemukan, tubuh Mirna sudah membengkak dan mengeluarkan bau menyengat.

Kepada dokter, Andi Sudirman Sulaiman meminta agar Angel dirawat dengan baik agar mentalnya pulih kembali sebelum dikeluarkan dari rumah sakit. 

"Trauma yang dirasakan Angel harus dipulihkan. Saya meminta kepada dokter yang menangani agar merawat Angel hingga proses traumanya berangsur hilang. Kalau bisa Angel biar dirawat oleh keluarga ibunya atau neneknya," ungkapnya.

Dalam kunjungannya, Andi Sudirman membelikan Angel sepeda dan mainan untuk membantu pemulihan mentalnya. 

Wagub Sulsel juga menawarkan diri untuk merawat Angel jika tak ada keluarga yang akan merawatnya namun ditolak oleh Ayah Angel.