Minggu, 27 Oktober 2019 09:11

Pilkada Bulukumba 2020: Tomy Daftar di Gerindra, Ingin Ciptakan Koalisi Jilid 2

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tomy Satria Yulianto saat mendaftar di DPC Gerindra Bulukumba, Sabtu (26/10/2019).
Tomy Satria Yulianto saat mendaftar di DPC Gerindra Bulukumba, Sabtu (26/10/2019).

Tomy Satria Yulianto (TSY) melanjutkan pendaftaran di partai politik untuk mendapatkan rekomendasi diusung pada Pilkada Bulukumba 2020.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Tomy Satria Yulianto (TSY) melanjutkan pendaftaran di partai politik untuk mendapatkan rekomendasi diusung pada Pilkada Bulukumba 2020.

Tomy kali ini mendaftar di Partai Gerindra Jeneponto didampingi liaison officer (LO) dan sejumlah simpatisan, Sabtu (26/10/2019).

Di kantor Gerindra Bulukumba, Jalan Kusuma Bangsa, Tomy diterima oleh Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris.

Saat menyampaikan sambutannya, Syahruni mengucapkan terima kasihnya atas pengembalian tersebut. Itu artinya, Tomy adalah kandidat yang benar-benar siap untuk bertarung dan mengharapkan rekomendasi Gerindra.

"Saya berharap TSY bisa bersama-sama dengan Gerindra. Melanjutkan perjuangan dan tercipta koalisi jilid 2, antara Nasdem dan Gerindra. Seperti pada Pilkada lalu," ujar Syahruni.

Sementara itu, Tomy menuturkan kehadirannya untuk mendaftar di Gerindra Bulukumba makin mempertegas dirinya maju di Pilkada Bulukumba.

Bahkan Tomy mengungkap apabila dirinya maju karena melihat masih banyaknya pembangunan yang harus dilanjutkan di Bulukumba.

"Andai kewenangan wakil Bupati itu sudah mampu melakukan perubahan, maka saya tidak akan datang hari ini, cukuplah saya menjadi wakil bupati. Sayangnya, memang pada regulasi dan aspek-aspek yang lain, kita memiliki keterbatasan sehingga masih ada kegelisahan yang belum dituntaskan hari ini," kata Tomy. 

"Olehnya, saya terpanggil untuk melanjutkan itu dan memberanikan diri datang ke Partai Gerindra dan menyatakan jika saya ingin mengikuti kontestasi ini," tambahnya.Tomy berujar, Bulukumba bukan tentang dirinya saja ataupun wakil bupati, tetapi bagaimana memberi masukan dan sumbangsih pemikiran terhadap perkembangan daerah ini di masa mendatang.