Minggu, 27 Oktober 2019 08:49

Putri Amelia Akhirnya Angkat Bicara Terkait Prostitusi Online

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Putri Amelia. (Foto: Suara.com)
Putri Amelia. (Foto: Suara.com)

Wanita yang diamankan itu berinisial PA alias Putri Amelia. Putri menyatakan dirinya bukan Puteri Indonesia karena tidak pernah mengikuti ajang itu.

RAKYATKU.COM, SURABAYA - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur telah mengamankan tiga orang yakni 1 wanita dan 2 pria dalam penggerebekan di sebuah hotel di Batu. Mereka diamankan karena dugaan praktik prostitusi online.

Wanita yang diamankan itu berinisial PA alias Putri Amelia. Putri menyatakan dirinya bukan Puteri Indonesia karena tidak pernah mengikuti ajang itu. Dirinya hanya finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

"Itu sangat salah, karena saya tidak pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia," terang Putri di Mapolda Jatim, Minggu dini hari (27/10/2019). "Putri Pariwisata, saya bukan pemenang," ucapnya.

Putri mengaku bukan merupakan pelaku prostitusi. Itu karena ia bekerja pada beberapa perusahaan, serta mempunyai bisnis bersama teman-temannya.

"Saya bekerja sewajarnya, saya juga bekerja di beberapa perusahaan. Saya juga mempunyai project dan bisnis bersama teman-teman. Saya berharap tidak membawa Puteri Indonesia karena saya tidak pernah mengikutinya," ujar Putri.

Putri juga memohon maaf kepada beberapa pihak yang telah tercoreng namanya. Dia akan menjadikan pelajaran berharga apa yang terjadi. Selama ini polisi memperlakukan dirinya dengan baik.

Saat ini dirinya sedang dalam proses penyidikan. Sehingga tidak bisa dihubungi oleh keluarga dan teman-temannya. Namun, akan segera pulang setelah semua proses penyidikan sudah selesai.

Sumber: Okezone, Suara