Minggu, 27 Oktober 2019 03:30

Jarinya Dipenuhi Cincin Sejak Dulu, Tangan Pria Ini Berubah Membiru

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jarinya Dipenuhi Cincin Sejak Dulu, Tangan Pria Ini Berubah Membiru

Terlalu banyak mengenakan aksesoris dapat membuat Anda terlihat sangat mencolok. Namun juga menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang paling buruk.

RAKYATKU.COM - Terlalu banyak mengenakan aksesoris dapat membuat Anda terlihat sangat mencolok. Namun juga menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang paling buruk.

Seperti yang dialami oleh seorang pria dari Bangkok. Pria itu, yang ditemukan oleh pengguna Facebook pada 23 Oktober, memiliki banyak cincin dan karet gelang di jarinya yang memotong sirkulasi darahnya, dikutip dari Asia One, Minggu (27/10/2019).

Hal itu menyebabkan dagingnya membengkak dan membusuk. Beberapa jarinya bahkan membiru.

Pria berusia 38 tahun itu, yang tampaknya tinggal di jalanan, dilaporkan menolak bantuan dari para pengamat dan tidak meminta saran medis apa pun.

Yayasan amal Poh Teck Tung yang berbasis di Bangkok kemudian melangkah masuk, melacaknya dan mengirimnya ke rumah sakit untuk perawatan.

 

Di rumah sakit, staf medis dengan hati-hati memotong cincin logam dan karet gelang untuk membebaskan jari-jarinya. Beruntung tak ada jarinya yang mesti diamputasi.