Sabtu, 26 Oktober 2019 10:55

Wakil Bupati Minta Pengurus Baru IMM Bersinergi Membangun Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Bupati Minta Pengurus Baru IMM Bersinergi Membangun Barru

Wakil Bupati Barru, Nasruddin, menghadiri pelantikan pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Barru yang digelar di Aula STKIP Muhammadiyah

RAKYATKU.COM, BARRU - Wakil Bupati Barru, Nasruddin, menghadiri pelantikan pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Barru yang digelar di Aula STKIP Muhammadiyah Barru belum lama ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Komisioner KPU Sulawesi Selatan; Upi Hastati, Ketua STKIP Muhammadiyah Barru; Andi Fiptar Abdi Alam, serta para pengurus cabang IMM Barru.

Pelantikan ini dirangkaikan dengan dialog kebangsaan, penataran pimpinan, dan rapat kerja pimpinan pengurus.

Tema diusung dalam rapat kerja tersebut yakni satukan visi, IMM mencerahkan menuju Barru berkemajuan, dengan harapan untuk amar makruf nahi mungkar. Baik di lingkungan kampus maupun lingkungan masyarakat Kabupaten Barru pada khususnya.

Wakil Bupati Barru mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Dia berharap pengurus baru dapat bekerja dan melaksanakan program kerja untuk kemajuan organisasi pimpinan cabang ikatan mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Barru.

"Semoga bisa membangun sinergitas pada semua stakeholder untuk kemajuan daerah Kabupaten Barru," tuturnya, Sabtu (26/10/2019).