Sabtu, 26 Oktober 2019 09:46

Prostitusi Online Diduga Libatkan Finalis Ajang Kecantikan Pariwisata 2016

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Suara.com
Foto: Suara.com

Polisi membeberkan saat penggerebekan kasus prostitusi di salah satu kamar hotel di Kota Batu, Jawa Timur, terpaksa dilakukan upaya paksa.

RAKYATKU.COM - Polisi membeberkan saat penggerebekan kasus prostitusi di salah satu kamar hotel di Kota Batu, Jawa Timur, terpaksa dilakukan upaya paksa.

Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP M Aldy Sulaiman, mengatakan setelah berhasil mendobrak pintu kamar, petugas mendapati pelaku sedang melakukan hubungan badan di atas ranjang dengan telanjang dada.

"Setelah kami lakukan upaya paksa, kami mendapati seorang laki-laki dan seorang perempuan sedang berhubungan badan," terang AKP M Aldy Sulaiman, Jumat malam (25/10/2019).

Perempuan itu datang dari Jakarta sejak pagi dan selanjutnya menuju Kota Batu. Barulah sekitar pukul 19.00 WIB, Tim Jatanras melakukan penggerebekan bersama pihak yang menawarkan (muncikari).

"Kami amankan sekira pukul 19.00 WIB. Dua di dalam kamar sedang melakukan hubungan badan. Dan satu lagi kita tangkap sebagai pihak yang menawarkan (muncikari)," jelas Aldy.

Polda Jatim kembali membongkar prostitusi online yang diduga melibatkan seorang publik figur. 

Dari penggerebekan yang dilakukan di Batu, Malang Jawa Timur ini, polisi mengamankan tiga orang yang diduga terlibat tindak pidana prostitusi. Tiga orang yang diamankan terdiri dua laki-laki dan satu perempuan.

"Ada tiga orang yang kami amankan Kota Batu, Jawa Timur. Dua di dalam kamar sedang melakukan hubungan badan. Dan satu lagi kami tangkap sebagai pihak yang menawarkan (mucikari)," jelas Aldy.

Informasi yang beredar, seorang perempuan yang diamankan diduga kuat mantan finalis putri ajang kecantikan pariwisata tahun 2016. Namuan sayang, Aldy enggan membeberkannya.

Sumber: Suara.com