Selasa, 22 Oktober 2019 14:34

SYL Makin Dekat Masuk Kabinet Jokowi, Bupati Gowa: Ini Kebanggaan Orang Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Adnan Purichta Ichsan.
Adnan Purichta Ichsan.

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), telah memenuhi panggilan presiden Joko Widodo di Istana Negara..

RAKYATKU.COM, GOWA - Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), telah memenuhi panggilan presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Dari penggilannya itu, publik beranggapan bahwa SYL akan masuk menjadi jajaran kabinet kerja Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Meski belum pasti akan menjadi bagian dari Istana Negara, keluarga SYL kegirangan mendengar ada panggilan dari orang nomor satu di Indonesia itu. Salah satunya keponakannya, Adnan Purichta Ichsan yang kini menjabat Bupati Gowa.

"Tentu kami sekeluarga bangga dan bahagia. Selain sebagai keluarga, ini juga merupakan kebanggaan orang Sulsel terkhusus Kabupaten Gowa," kata Adnan kepada Rakyatku.com, Selasa (22/10/2019).

Hingga kini, Adnan beserta keluarganya yang lain masih menunggu angin segar yang datang dari Istana yang ditujukan kepada SYL.

Adnan mengaku, belum mengetahui terkait menteri apa yang akan dijabat oleh pamannya tersebut. Hal itu tetap ia pantau sembari berdoa kepada Yang Maha Kuasa untuk hasil dari panggilan dari Presiden Joko Widodo itu.