Selasa, 22 Oktober 2019 07:00

Nama Unik untuk Anak Baim Wong yang Bikin Paula Verhoeven Emosi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Baim Wong telah mempersiapkan nama untuk anak pertama yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Nama yang disiapkannya menulai protes dari yang istri.

RAKYATKU.COM - Baim Wong telah mempersiapkan nama untuk anak pertama yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Nama yang disiapkannya menulai protes dari yang istri, Paula Verhoeven.

Baim Wong berniat memberikan memberikan nama Tiger Wong. Alasan sederhana pun dibeberkan aktor 38 tahun itu.

"Karena gua suka macan sih sesimpel itu. Tapi ada juga pengarang komik namanya Tiger Wong, coba saja cari. Bagus tuh," ujar Baim dikutip Detik.com.

Untuk memberikan opsi lain, Paula Verhoeven sampai harus membeli buku nama anak. Sehingga mendapatkan banyak referensi. "Masih cari nama lain," kata Paula.

Selain perdebatan itu, diakui Baim dan Paula hal kecil lain kerap menjadi pemicu perselisihan mereka. Namun, tidak larut karena sosok Baim yang jenaka mampu mencairkan suasana.

"Ada kami perjanjian kalau anaknya bangun malam, dua-duanya harus bangun," kata Baim.

Namun, Paula menilai ide itu tidak efisien karena satu sama lain akan kurang istirahatnya. "Ya gantian lah," kata Paula.

Baim pun dengan cepat menyanggupi keinginan sang istri. Ia bahkan mengibaratkan kemampuannya menjaga kucing peliharaan.

"Ya kalau kucing kan enggak minta makan atau nangis kalau malam," timpalnya.

Meski telah mempersiapkan nama beserta perjanjian saat anak mereka lahir, hingga saat ini Baim dan Paula belum membeli keperluan bayi mereka. 

Baim menerangkan karena belum bulannya, maka akan pamali. "Percaya enggak percaya, kami bakal beli (barang-barang bayi) setelah ini. Kan kemarin belum 7 bulan," kata Baim.