Jumat, 18 Oktober 2019 14:59

Sopir Mengantuk, Mobil Toyota Rush Keluar Jalur Tabrak Rumah Warga di Wajo

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mobil Toyota yang Rush mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Sengkang - Tarumpakkae, Jumat (18/10/2018).
Mobil Toyota yang Rush mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Sengkang - Tarumpakkae, Jumat (18/10/2018).

Sebuah mobil Toyota Rush mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Sengkang - Tarumpakkae Kilometer 22-23. Mobil itu menabrak rumah warga di Kelurahan.

RAKYATKU.COM. WAJO - Sebuah mobil Toyota Rush mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Sengkang - Tarumpakkae Kilometer 22-23. Mobil itu menabrak rumah warga di Kelurahan Limpomajang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Jumat (18/10/2019).

Diketahui mobil berpelat DD 1738 QW yang dikemudikan Andi Baso Amrizal (49) bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi hingga tak mampu menguasai kendaraannya.

Hal tersebut juga disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf. "Mobil itu dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi, sopirnya dalam keadaan mengantuk tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga mobil tersebut lari ke kanan," katanya.

Mobil tersebut pun menabrak tiang depan rumah panggung warga hingga patah. "Masuk ke pekarangan rumah warga dan tabrak tiang rumah yang mengakibatkan mobil itu rusak dan tiang penyanggah rumah warga rusak," katanya.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. 

Penuils: Rasyid