Rabu, 26 Juni 2019 06:08

Harapan Yosia Rinto di Muskerda GPdI Sulsel

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Harapan Yosia Rinto di Muskerda GPdI Sulsel

Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, membuka secara resmi Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Missiliana Rantepao, Se

RAKYATKU.COM, TORAJA UTARA - Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, membuka secara resmi Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Missiliana Rantepao, Selasa (25/06/2019).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, mengajak para peserta untuk ikut dalam menghormati dan menghargai setiap musyawarah, agar bisa menghasilkan sebuah asas manfaat yang bisa memberikan sumbangsih bagi daerah bangsa dan negara.

“Saya berharap agar dari musywarah ini bisa menghasilkan sebuah asas manfaat, karena di dalam musyawarah ini kita mencurahkan segala pikiran, tenaga untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat,” ujar Rinto.

"Karena kita ini adalah pelayan, saya juga pelayan, pelayan di pemerintahan, saya bukan bos tapi bos saya adalah masyarakat, karena semua permintaan dan kebutuhan masyrakat kami yang akan menyiapkan. Jadi kita ini berusaha bagaimana agar mereka sejahtera,” katanya.