Selasa, 25 Juni 2019 19:48

Wakil Bupati Toraja Utara Buka Muskerda GPdI Sulsel

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Bupati Toraja Utara Buka Muskerda GPdI Sulsel

Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, membuka secara resmi Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Missiliana Rantepao, Se

RAKYATKU.COM, TORAJA UTARA - Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, membuka secara resmi Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Missiliana Rantepao, Selasa (25/06/2019).

Muskerda Propinsi Sulsel ini dihadiri oleh 120 peserta dari 21 wilayah se-Sulawesi Selatan dan akan berlangsung selama dua hari. Muskerda kali ini mengusung tema “Menjadi Jemaat yang Kokoh, Teguh, Terang, dan Mulia” dan sub tema "Meningkatkan Peran Serta Jemaat untuk Meningkatkan Damai Sejahtera dalam Kehidupan Masyarakat, Bangsa, dan Nergara".

Ketua Umum Panitia Penyelenggara Muskerda, Pdt Yunus Kadang, yang juga merupakan Wakil Ketua I Pimpinan Daerah Sulsel mengatakan, penyelenggaraan Muskerda ini sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga GPdI.

Selain itu, Muskerda GPdI ini dilakukan untuk mengevaluasi kembali program-program kerja GPdI yang sudah dicanangkan selama 2 tahun ini sejak terbentuk pengurus baru tahun 2017.

“Dalam Muskerda ini kami akan mengevaluasi kembali program kerja yang sudah kami canangkan sejak tahun 2017 yang lalu, dan juga akan memprogramkan yang ke depan sampai pada masa kerja kami sampai tahun 2022,” terang Pdt Yunus Kadang.

Muskerda ini dihadiri oleh 120 peserta dari 21 wilayah dan juga beberapa dari Pengurus GPdI Pusat sebagai narasumber.