Jumat, 18 Oktober 2019 10:39

"Saya Mau Happy-Happy Lah", Lepas Jabatan Menkominfo, Rudiantara Ingin Urus Masjid

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rudiantara. (Foto: Bintangplus)
Rudiantara. (Foto: Bintangplus)

Menjelang akhir periode masa jabatannya sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara mengungkapkan masa depannya.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Menjelang akhir periode masa jabatannya sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara mengungkapkan masa depannya. 

Jika tak jadi menteri lagi, maka dia akan mengurusi masjid. Hal itu dia sampaikan saat syukuran "5 Tahun Rudiantara Berkarya" di rumah dinasnya, Widya Chandra, Jakarta, Kamis malam (17/10/2019).

"Saya mau happy-happy lah," ucapnya sembari tersenyum. "Mau ngurus masjid, sudah pasti. Sebelum jadi menteri, saya ngurus masjid," kata dia melanjutkan.

Saat ditanya profesi apa lagi yang akan digelutinya setelah mengurusi masjid, misalnya dunia telco yang dia lakukan sebelumnya. 

Pria yang disapa Chief RA ini hanya menyebut terjun kembali ke dunia swasta lagi. "Pokoknya ngurus masjid dan kembali ke swasta, habitatnya di swasta," ucapnya.

Apabila ia ditunjuk kembali jadi menteri di pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) - Maaruf Amin, begini responnya.

"Ah,nanyanya kalau. Ini teman-teman wartawan itunanyanya kalau, andaikan, nggak ada kamusnya. Kalau, andaikan, nggak saya jawab," pungkas dia.