Kamis, 17 Oktober 2019 09:01

Syok Foto Syurnya Bocor, Clara Gopa Ngaku Simpan di Folder Terkunci

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Clara Gopa. Ist
Clara Gopa. Ist

Foto syur milik personel Duo Semangka Clara Gopa, terancam disebar oleh orang yang tidak dikenal.

RAKYATKU.COM - Foto syur milik personel Duo Semangka Clara Gopa, terancam disebar oleh orang yang tidak dikenal.

Hal tersebut terungkap setelah Clara Gopa memposting persoalannya itu di Instagram-nya. Dalam foto terlihat isi chat tersebut dan terdapat foto panas Clara yang sudah di-blur.

Namun foto tersebut disebut cuma settingan alias rekayasa untuk dongkrak popularitas. Tak terima dikatai seperti itu, Clara Gopa langsung angkat bicara. 

"Kalo settingan itu sangat tidak mungkin ya, karena aku bener-bener mau lapor polisi," kata Clara Gopa.

"Kalau settingan, ya mending gini-gini aja nggak usah lapor polisi," sambungnya.

Dengan membuat laporan, Clara berharap si pelaku bisa segara ditangkap. Rencananya, laporan akan dibuat pada Senin (21/10/2019) mendatang. "Kita ya senin mau ke Polda (Metro Jaya) gitu," ujarnya dilansir Suara.

Di sisi lain, Clara Gopa heran mengapa ada orang yang memiliki foto-foto syurnya. Sebab, dia menyimpan koleksi foto panasnya di sebuah folder terkunci di dalam ponsel.

"Itu foto tiga bulan yang lalu. Jadi aku iseng pas lagi nggak ada kerjaan (foto). Aku seneng kan koleksi foto begitu. Terus video sendiri, tapi aku ada foldernya dan itu terkunci nggak yang tahu kecuali aku sama asisten. Nah kok bisa sampe keluar, pertanyaan aku kok bisa jago banget nih orang, nyadapnya," katanya.