Selasa, 15 Oktober 2019 07:00

Khabib Nurmagomedov Sentil Mo Salah yang Bintangi Iklan Bareng Model Seksi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Khabib Nurmagomedov. (Foto: CNN International)
Khabib Nurmagomedov. (Foto: CNN International)

Mohamed Salah bikin gempar jagat maya usai membagikan video mesra bersama model seksi, Alessandra Ambrosio.

RAKYATKU.COM - Mohamed Salah bikin gempar jagat maya usai membagikan video mesra bersama model seksi, Alessandra Ambrosio.

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya itu, Salah beberapa kali dipeluk model cantik berpaspor Brasil itu. Banyak warganet kaget dengan hal itu.

Bintang UFC, Khabib Nurmagomedov, bahkan ikut merespons. Dia tampak kurang senang dengan video unggahan Salah dan memberikan komentar ketus. "Tidak mungkin," tulis Khabib dalam bahasa Inggris.

Reaksi Khabib bisa dimaklumi. Salah selama ini memang dikenal seorang muslim yang taat dan selalu menjaga jarak dengan wanita yang bukan muhrim.

Salah bahkan pernah kena teguran dari sang ibunda gara-gara mendapat pelukan mesra dari fan beberapa waktu lalu.

"Oh, apa ini! Jika saya melihat ayahmu dalam situasi ini, saya akan mengajukan gugatan cerai kepadanya," tulis ibu Mohammed salah dikutip Egypt Independent, Senin (14/10/2019).

Pihak majalah GQ selaku pemakai jasa mereka telah memberi klarifikasi mengapa memasangkan Salah dengan Alessandra Ambrosio. 

Mereka diduetkan karena Salah baru saja mendapat penghargaan Man of the Year Liverpool, sementara Alessandra memenangkan Fashion Icon.