Minggu, 13 Oktober 2019 13:31

Kirim Foto Kaki, Mahasiswi Cantik Dapat Jatah Rp30 Juta dari Sugar Daddy

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Amy Williams. (Foto: Mirror)
Amy Williams. (Foto: Mirror)

Setiap orang punya hasrat seksual berbeda-beda. Seperti kasus unik yang dialami seorang mahasiswa asal Inggris.

RAKYATKU.COM - Setiap orang punya hasrat seksual berbeda-beda. Seperti kasus unik yang dialami seorang mahasiswa asal Inggris. 

Dia mendapatkan bantuan finansial dari seorang sugar daddy dengan syarat harus memenuhi fetish-nya yang terbilang aneh.

Diakui oleh Amy Williams, 21 tahun, seorang sugar daddy yang mengidentifikasi dirinya sebagai ‘Richard’ rela memberikan kartu kredit kepada sang Amy dengan imbalan foto-foto kakinya. 

Memang terdengar aneh, tetapi Amy berasumsi Richard memiliki hasrat seksual ketika melihat kaki wanita.

Dilansir Mirror, Minggu (13/10/2019), hingga saat ini Amy telah menghabiskan limit kartu kredit yang diberikan sang sugar daddy sebesar Rp17 juta untuk membeli pakaian dan mentraktir 15 temannya.

Hal ini diketahui usai salah satu temannya, Sarah, membagikan foto tagihan kartu kredit Richard melalui akun Twitter pribadinya. Dari unggahan itu Amy dan teman-temannya diketahui menghabiskan banyak uang di sebuah retail fashion online bernama Misguidded.

“Sugar Daddy Amy baru saja memanjakan kami dengan baju-baju baru hahaha,” cuit Sarah.

Unggahan tentang sugar daddy itu sontak menarik perhatian para netizen. Bahkan, hingga berita ini dituliskan cuitan Sarah telah dibagikan lebih dari 12 ribu kali. 

Selain mengunggah foto tagihan kartu kredit, Sarah juga memberikan bukti lain berupa foto paket baju mereka yang sudah sampai di rumah masing-masing.

Kepada Mirror, Amy mengatakan ada banyak sekali barang yang telah dia beli menggunakan kartu kredit milik sugar daddy-nya. Bahkan sampai harus memberikan label agar tidak tertukar dengan barang-barang pesanan temannya.

Dia juga menceritakan awal mula berkenalan dengan Richard yang ternyata dimulai dari sebuah DM di Twitter.

“Waktu itu aku iseng membuat status bertuliskan, ‘membutuhkan sugar daddy’. Tanpa disangka tiba-tiba ada seorang pria yang mengirimi aku sebuah DM. Ia menawarkan diri menjadi Sugar Daddy dengan syarat aku harus memberikannya foto kakiku,” ungkap Amy.

Merasa tidak percaya, Amy meminta agar Richard memberikan kartu kreditnya terlebih dahulu sebagai jaminan. Tanpa pikir panjang sang sugar daddy langsung mengirimkan kartu kredit untuk dibelanjakan oleh Amy.

“Seiring berjalannya waktu, dia mulai mengirimi aku uang hanya untuk foto kaki. Aku yakin semua orang bisa melakukan. Baru-baru ini dia mengirimi aku kartu kredit dengan limit senilai Rp30 juta. Dia menyuruhkan untuk menghabiskannya dan akan terus mengirimiku setiap bulan,” bebernya.