Minggu, 13 Oktober 2019 11:15

Viral, Staf Hypermarket Pamer Alat Vital di Depan Mobil Wanita

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Twitter.
Foto: Twitter.

Wanita pemilik akun Twitter @fifiezuriani mengaku mengalami pelecehan saat berada di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di Ipoh, Malaysia. 

RAKYATKU.COM - Wanita pemilik akun Twitter @fifiezuriani mengaku mengalami pelecehan saat berada di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di Ipoh, Malaysia. 

Seorang petugas di hypermarket itu menunjukkan alat vital kepadanya. Fifi mengunggah video kejadian buruk itu ke Twitter pada Jumat (11/10/2019) dan langsung jadi viral.

Lebih dari 8 ribu retweet telah dilakukan warganet untuk unggahan Fifiezuriani. Bahkan videonya telah dilihat lebih dari 300 ribu kali.

Fifi merekam video berdurasi 21 detik itu dari dalam mobil. Dilansir dari World of Buzz, Fifi menjelaskan alasannya merekam kejadian itu. 

Wanita itu tidak membunyikan klakson mobil atau meminta bantuan orang karena dia ingin memastikan punya bukti atas pelecehan yang dilakukan lelaki tersebut.
 
"Kalau aku membunyikan klakson, dia akan segera melarikan diri tanpa dapat hukuman," tulis Fifi di Twitter.

"Dan yang lain bertanya mengapa tidak menabrak. Jika saya menabraknya, siapa yang mau membayar kerusakan mobil?" imbuhnya.

Seorang warganet berkomentar di video itu. Dia menjelaskan pria yang menunjukkan alat vital ke Fifi dalam video tersebut secara mental tidak stabil.

Dia juga meminta Fifi menghapus videonya sehingga pria itu dapat terus bekerja dan tidak dipecat oleh pihak pusat perbelanjaan.