Minggu, 13 Oktober 2019 08:27

Andi Puli Sulthan: Tomy Satria Pemimpin Cerdas dan Rendah Hati

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Puli Sulthan (kanan) saat bertemu Tomy Satria di kediamannya, Sabtu (12/10/2019).
Andi Puli Sulthan (kanan) saat bertemu Tomy Satria di kediamannya, Sabtu (12/10/2019).

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, mendapat wejangan istimewa dari paman Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali, Andi Puli Sulthan.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, mendapat wejangan istimewa dari paman Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali, Andi Puli Sulthan.

Wejangan ini disampaikan Andi Puli saat pertemuannya dengan Tomy di kediaman Andi Puli, di Dusun Sawere, Desa Bontomacinna, Kecamatan Gantarang, Sabtu (12/10/2019).

Andi Puli yang merupakan salah satu tokoh masyarakat yang dituakan di Kabupaten Bulukumba, kepada Tomy Satria berpesan untuk terus bekerja dan tetap rendah hati serta selalu ada untuk masyarakat.

"Karena sejatinya pemimpin itu adalah pelayan masyarakat," ungkap Andi Puli sambil merangkul Tomy.

Andi Puli mengakui Tomy Satria adalah pemimpin yang cerdas, bermasyarakat, dan memiliki visi baik untuk kemajuan Bulukumba.

Tomy mengaku berterima kasih kepada paman AM Sukri itu. "Beliau adalah orang tua saya, beliau banyak menitipkan pesan dan harapan agar Bulukumba dapat maju dari waktu ke waktu," ujar lelaki berkacamata itu.

Dalam kunjungan ini, Tomy Didampingi Liaison Officer (LO) Yusman Wahab dan juga dewan pengawas Rumah Sakit H A Sultan Dg Raja Makmur Masda.