Jumat, 11 Oktober 2019 16:10

Awalnya Dikira Yesus, Kerang Laut Ini Mirip Wajah Osama bin Laden

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Mirror.
Foto: Mirror.

Seorang perempuan dibuat terpana melihat kerang laut yang ditemukannya di pantai di East Susexx, London, Inggris. Kerang laut itu mirip wajah Osama bin Laden.

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan dibuat terpana melihat kerang laut yang ditemukannya di pantai di East Susexx, London, Inggris. Kerang laut itu mirip wajah Osama bin Laden, pemimpin al-Qaeda.

Debra Oliver, 69 tahun, sedang berjalan-jalan di pantai bersama suaminya, Martin berusia 62 tahun di pantai di Desa Winchelsea Beach, East Sussex pada akhir November 2018 lalu.

Saat itu keduanya sedang merayakan hari pernikahan mereka ke-42 tahun. Di tepi pantai begitu banyak kerang laut. Debra mengambil kerang laut yang membuatnya penasaran. 

Dia kemudian menyadari kerang itu mirip dengan wajah Osama bin Laden. Debra pun tertawa dan kemudian menyimpannya sebagai kenangan.

"Jarang Anda menemukan kerang laut yang terlihat seperti seseorang, sehingga menemukan Osama bin Laden adalah luar biasa," kata Debra dikutip The Mirror, Jumat (11/10/2019).

Awalnya, Debra melihat kerang laut itu seperti wajah Yesus. "Saya lalu melibat sorban di atas, dan menyadari siapa yang menatap saya di telapak tangan saya, Osama bin Laden," kata Debra.

Namun, sejumlah orang yang melihat kerang laut itu lebih mirip wajah pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Khomeini.