Kamis, 10 Oktober 2019 14:08

Hot Deals PHF 2019, Nginap di Claro Makassar Hanya Rp350 Ribu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Claro Makassar kembali memberikan promo Hot Deals pada ajang Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019.
Claro Makassar kembali memberikan promo Hot Deals pada ajang Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019.

Claro Makassar kembali memberikan promo Hot Deals pada ajang Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019. Penawaran ini berlaku 9-13 Oktober 2019 selama event PHF 2019.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Claro Makassar kembali memberikan promo Hot Deals pada ajang Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019. Penawaran ini berlaku 9-13 Oktober 2019 selama event PHF 2019 berlangsung.

Marketing Communication Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, mengatakan promo ini sebagai bentuk apresiasi untuk tamu yang sudah datang ke PHF 2019. Di mana banyak tamu- tamu segmen keluarga menunggu promo-promo dengan harga terbaik dari Claro Makassar. 

Promo HOT DEALS kamar deluxe room dibuka dengan harga Rp350 ribu, tetapi hanya disediakan 5 voucher per harinya. Sedangkan bagi yang tidak kebagian Hot Deals kami tetap memberikan harga terbaik yaitu Rp500.000 selama event berlangsung.

"Bukan hanya promo kamar, tetapi setiap pembelian voucher kamar tahun baru pun kami berikan cashback sebesar 15% dalam bentuk paid voucher senilai Rp225.000 yang berlaku di seluruh outlet Claro Makassar," ucap Yudi.

PHF 2019 merupakan kegiatan tahunan dari Phinisi Hospitality Indonesia yang keempat kalinya. Tahun ini berbeda dari seblumnya karena tema yang diusung pun sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu, "Oto Rider". Kegiatan ini berlangsung di Phinisi Point Mall 3-13 Oktober 2019.

"Selain paket-paket kamar yang ditwarkan ada juga promo menarik lainnya dari Claro Makassar yaitu wedding promo. Di mana setiap tamu yang melakukan transaksi dengan nominal tertentu kami akan memberikan free tambahan kamar serta free makanan pondokan," tutur Yudi.

"Kami berharap dengan adanya promo terbaik dari kami dapat memuaskan hati warga Makassar yang telah lama menunggu promo Harga yang sangat spesial dari Claro Makassar dan unit-unit di bawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia lainnya," imbuh pria berkacamata itu.