Selasa, 08 Oktober 2019 06:30

Tak Pakai Baju di Rumah Sendiri, Perempuan Ini Ditangkap Polisi dan Terancam Penjara 10 Tahun

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tilli Buchanan. (Foto: Mirror)
Tilli Buchanan. (Foto: Mirror)

Seorang perempuan ditangkap polisi dan dipidana karena tak pakai baju di rumahnya sendiri. Wanita asal Utah, Amerika Serikat, itu terancam hukuman penjara 10.

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan ditangkap polisi dan dipidana karena tak pakai baju di rumahnya sendiri. Wanita asal Utah, Amerika Serikat, itu terancam hukuman penjara 10 tahun.

Wanita bernama Tilli Buchanan dan suaminya memasang sebuah insulasi baru di garasi rumahnya. Saat itu keadaannya sangat panas sehingga suami istri itu menanggalkan baju mereka dan hanya tersisa underwear.

Setelah itu, anak-anak tiri Tilli masuk ke garasi dan melihatnya tak pakai baju. Tilli mengatakan kepada anak-anak tirinya, tak perlu malu karena ayah mereka juga tidak pakai baju.

Kejadian tersebut sampai ke telinga ibu kandungnya. Sang ibu terkejut mendengar kejadian tersebut. Dia lalu membuat pengaduan yang berakhir dengan penangkapan Tilli.

Menurut wakil jaksa penuntut dari kota West Valley, AS, Corey Sherwin, Tilli membuka bajunya di depan anak-anak tirinya itu. Tilli bahkan meminta sang suami agar melepas celananya dan menunjukkan alat kelaminnya padanya.

Kasus penuntutan ini pun berlanjut dengan dugaan bahwa Tilli berada di bawah pengaruh alkohol. Kasus ini dianggap serius dengan tiga dakwaan mesum melibatkan anak yang merupakan pelanggaran kelas A. Tilli yang dianggap cabul itu terancam hukuman penjara 10 tahun.