Sabtu, 05 Oktober 2019 03:31

"Kampung Dibangun, Bukan Dicerita" Alasan Andi Muchtar Daftar di PKS Bulukumba

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim Andi Muchtar, Idhan (kiri), mengambil formulir di Kantor PKS DPC Bulukumba.
Tim Andi Muchtar, Idhan (kiri), mengambil formulir di Kantor PKS DPC Bulukumba.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Kabupaten Bulukumba, membuka pendaftaran sejak 1 Oktober sampai 7 Oktober 2019 mendatang. Sejumlah figur mulai mengambil formulir pendaftaran agar bisa diusung PKS.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Kabupaten Bulukumba, membuka pendaftaran sejak 1 Oktober sampai 7 Oktober 2019 mendatang. Sejumlah figur mulai mengambil formulir pendaftaran agar bisa diusung PKS.

Salah satu figur yang mendaftar ialah, Andi Muchtar A Yusuf. Pria yang malang melintang di dunia bisnis tersebut, diwakili oleh timnya, Idhan, di Kantor PKS Bulukumba, Jumat (4/9/2019).

Tim kerabat Andi Muchtar mengaku, dengan mendaftarnya di PKS, wajah baru dapat bersinergi dalam membangun Bulukumba jauh lebih maju.

"Insyaallah kita akan buktikan, 'kampung dibangun bukan dicerita'," tegas, Idhan.

Sejauh ini, kata Idhan, Andi Utta, nama sapaan Andi Muchtar, sudah mendaftar di 4 partai. Itu sebagai bentuk keseriusannya maju pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

"Mari kita kelola tatanan pembangunan Bulukumba secara profesional dan jauh lebih inovatif," tambahnya.

Seperti diketahui, nama Andi Muchtar dengan tagline Wajah Baru, menjadi trending saat ini. Kehadirannya menjadi kandidat bakal calon bupati, memberi warna tersendiri dan dinilai mampu bersaing dan meloloskan diri menjadi kandidat calon Bupati Bulukumba 2020 mendatang.