Kamis, 03 Oktober 2019 14:26

Pelantikan Wakil Ketua I DPRD Jeneponto Hanya Diikuti 16 Anggota Dewan, Bupati: Jangan Terkesan Asal

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jeneponto, Irmawati Zainuddin, hanya diikuti 16 angggota DPRD Jeneponto, Kamis (3/10/2019). 
Rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jeneponto, Irmawati Zainuddin, hanya diikuti 16 angggota DPRD Jeneponto, Kamis (3/10/2019). 

Rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jeneponto, Irmawati Zainuddin, hanya diikuti 16 angggota DPRD Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jeneponto, Irmawati Zainuddin, hanya diikuti 16 angggota DPRD Jeneponto, Kamis (3/10/2019). 

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Jeneponto, Salmawati, dan dihadiri Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar. Rapat Paripurna pelantikan Irmawati Zainuddin dari Partai Golkar dibuka tepat pukul 10.45 Wita.

Pantauan wartawan, selain tidak dihadiri 24 anggota DPRD Jeneponto, rapat paripurna istimewa pengambil sumpah janji Irmawati Zainuddin juga tidak menghadirkan unsur Forkopimda Pemkab Jeneponto.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, menyayangkan kondisi yang terjadi pada rapat paripurna istimewa ini. "Pemandangan yang kita lihat saat ini sangat tidak elok. Saya sebagai pimpinan Partai Golkar sangat menyayangkan kondisi ini dengan tidak menghadirkan unsur Forkopimda," tegas Iksan yang juga Ketua DPD II Golkar Jeneponto.

Mantan Sekda Jeneponto itu, mengharapkan kepada Sekertaris Dewan (Sekwan) dalam melaksanakan kegiatan pelantikan tidak tergesa-gesa.

 

"Mudah-mudahan pemandangan ini yang terakhir saya lihat dan terjadi di DPRD Jeneponto, bekerjalah dengan profesional, jangan terkesan asal jadi," ketus Iksan.

Sebelumnya Ketua DPRD Jeneponto, Salamawati dan Wakil Ketua II, Imam Taufik sudah dilantik. Menyusul hari ini dilantik Wakil Ketua I.

Sponsored by advertnative