Selasa, 01 Oktober 2019 16:01

10 Perwira Lantamal VI Naik Pangkat, Ada Dokter Spesialis Bedah Mulut

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Beberapa perwira Lantamal VI Makassar yang mendapat kenaikan pangkat, Selasa (1/10/2019).
Beberapa perwira Lantamal VI Makassar yang mendapat kenaikan pangkat, Selasa (1/10/2019).

Sepuluh personel Lantamal VI Makassar naik pangkat. Upacara laporan kenaikan pangkat digelar di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Selasa (1/10/2019).

RAKYATKU.COM - Sepuluh personel Lantamal VI Makassar naik pangkat. Upacara laporan kenaikan pangkat digelar di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Selasa (1/10/2019).

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar, Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas memimpin upacara itu. 

Sepuluh personel yang naik pangkat itu terdiri atas empat naik pangkat dari mayor ke letkol. Mereka yakni Letkol Laut (T) Deni Erwiyanto ST, Letkol Laut (K) drg Heri Herliana SpBM, MKes, MTr (Hanla), Letkol Laut (P) Kusumo Atmojo, SSos, Letkol  Marinir Aang Andi Warta MTr (Opsla).

Tiga personel naik pangkat dari kapten ke mayor yakni Mayor Laut (E) Ponco Arif Widodo, Mayor Laut (S) Teguh Waskita A SE, Mayor Laut (S) Anton M.

Satu personel naik pangkat dari lettu ke kapten, satu personel dari letda ke lettu, dan satu personel dari peltu ke letda.

Dalam sambutannya Danlantamal VI mengatakan makna kenaikan pangkat sebagai implementasi pengakuan, kepercayaan, penghargaan yang diberikan oleh Negara atas dedikasi, loyalitas, serta prestasi seseorang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

"Kenaikan pangkat merupakan kehormatan dan amanah yang di dalamnya mengandung konsekuensi. Keberhasilan saudara dalam meniti karier tidak lepas dari dukungan anak buah dan keluarga," ujar Danlantamal VI.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal VI mengucapkan selamat atas penghargaan berupa kenaikan pangkat tersebut. Dia berpesan agar terus menempa diri guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ws Wadan Lantamal VI, para asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, para kadis dan kasatker Lantamal VI, para pamen Lantamal VI dan perwakilan personel Lantamal VI, perwakilan personel Yonmarhanlan VI, dan PNS Lantamal VI.

Loading...