Minggu, 29 September 2019 10:48

Siswi SMA Diperkosa 5 Pria selama 12 Jam, Digilir dari Malam hingga Pagi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang siswi SMA di Cirebon, Jawa Barat, diperkosa lima pria usai mereka mencekoki korban dengan minuman keras.

RAKYATKU.COM, CIREBON - Seorang siswi SMA di Cirebon, Jawa Barat, diperkosa lima pria usai mereka mencekoki korban dengan minuman keras.

Siswi berusia 16 tahun itu diperkosa bergilir selama 12 jam dari pukul 22.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Dikutp iNews, Minggu (28/9/2019), korban menceritakan pemerkosaan kepada orang tuanya yang kemudian melaporkannya ke Polres Cirebon.

Petugas Satreskrim Polres Cirebon lalu kelima pelaku, yakni Hasan (HN), Jaya (JY), Jasuta (JA), Rohmat (RT) dan Fikih (F-H).

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, menjelaskan pemerkosaan berawal saat korban berkenalan dengan salah satu pelaku di media sosial. Setelah akrab, pelaku lalu mengajak korban bertemu.

Saat pertemuan itu, pelaku memberi korban minuman keras. Korban yang sudah tidak sadar kemudian diperkosa secara bergilir.

“Pelakunya ada lima orang. Perbuatan ini berlangsung di tiga TKP, dari malam hingga pukul 10 pagi, dalam kondisi korban tidak sadar karena dicekoki miras,” ujar Suhemanto.

Para pelaku yang merupakan buruh serabutan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara.