Minggu, 29 September 2019 08:57

Raih 4 Emas, Sidrap Juara Umum di SKBKT dan BBKT Sulsel 2019

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hasilnya, kontingen Karang Taruna (KT) Kabupaten Sidrap berhasil menjadi juara Umum setelah menyabet 4 medali emas, 5 perak, dan 1 perunggu.
Hasilnya, kontingen Karang Taruna (KT) Kabupaten Sidrap berhasil menjadi juara Umum setelah menyabet 4 medali emas, 5 perak, dan 1 perunggu.

Gelaran Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Gelaran Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2019 yang dipusatkan di Kabupaten Sidrap, berakhir pada Sabtu malam (28/9/2019).

Hasilnya, kontingen Karang Taruna (KT) tuan rumah berhasil menjadi juara Umum setelah menyabet 4 medali emas, 5 perak, dan 1 perunggu dari berbagai cabang olahraga dan penilaian lainnya yang digelar pada kegiatan akbar ini.

Penyerahan piala diserahkan Sekretaris KT Provinsi Sulsel, Andi Zainal Arifin kepada Ketua Karang Taruna Sidrap, Muhammad Yusuf DM.

"Semoga keberhasilan ini bisa menjadi motivasi bagi pengurus KT Sidrap dan lebih membangkitkan semangat komitmen untuk terus berkarya. Kami harap, juara umum ini tidak hanya sebagai gelar, tetapi jadikan motivasi untuk ke depannya," ucap Yusuf.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontingen Karang Taruna kabupaten/kota se-Sulsel yang telah berpartisipsi dalam kegiatan SKBKT dan BBKT ini.

"Semoga dalam kegiatan ini terjalin silaturahmi antar sesama Karang Taruna, dan tak lupa saya ucapkan pula terima kasih kepada seluruh panitia kegiatan ini yang telaj bekerja keras sehingga bisa berjalan sukses dan lancar," tutup Yusuf.

Selain Sidrap, dua kabupaten lainnya juga menerima piala adalah Toraja Utara sebagai peringkat kedua dengan perolehan medali 7 buah (3 emas, 3 perak, 1 perunggu) dan peringkat ketiga Kabupaten Wajo yang mendapatkan 5 medali (2 emas, 1 perak, 2 perunggu).