Minggu, 29 September 2019 00:01

Dikirimi Foto Penis, Wanita Transgender Ini Balas Kirim dengan yang Lebih Besar

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dikirimi Foto Penis, Wanita Transgender Ini Balas Kirim dengan yang Lebih Besar

Seorang pria mengirimi wanita transgender bernama Faye Kinley sebuah foto penisnya melalui Facebook. Faye yang agak jengkel membalasnya dengan mengirim satu foto penis miliknya yang ternyata lebih bes

RAKYATKU.COM - Seorang pria mengirimi wanita transgender bernama Faye Kinley sebuah foto penisnya melalui Facebook. Faye yang agak jengkel membalasnya dengan mengirim satu foto penis miliknya yang ternyata lebih besar.

Faye lahir sebagai seorang laki-laki, namun sedang dalam masa transisi untuk menjadi perempuan. Meski demikian, dia masih memiliki penisnya, dikutip dari Daily Star, Minggu (29/9/2019).

Pada suatu hari, seorang pria dengan percaya diri mengirimkan Faye sebuah pesan di Facebook. Pesan itu berisi gambar penis pria tersebut dengan pesan; "Hei gadis, kamu sangat seksi."

Faye kemudian mengirim balasannya dengan nakal. 

“Apa-apaan ini? Mengapa Anda mengirimi saya itu? Saya memblokir nomor Anda sekarang. Sampai jumpa," tulis pria itu.

Berbicara kepada Daily Star Online, Faye mengatakan dia mendapatkan cukup banyak foto, tetapi tanggapan yang berani ini tidak pernah terlintas di benaknya. "Itu tidak pernah benar-benar terpikir oleh saya sebelumnya," katanya. 

“Biasanya saya mengabaikan mereka atau kadang-kadang jika ada di Facebook saya akan masuk daftar teman mereka dan menemukan ibu mereka dan mengirimkan tangkapan layar kepada mereka”

Faye membagikan kisah lucu di Twitter, dan jawabannya adalah salah satu pujian yang hampir universal.