Jumat, 27 September 2019 19:27

Bawa Baju Kaos "Maros Mandiri", Devo Kembalikan Formulir ke Partai Golkar

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Devo Khaddafi (baju batik) saat mengembalikan formulir ke partai Golkar Maros, Jumat sore (27/9/2019). Foto/Ist
Devo Khaddafi (baju batik) saat mengembalikan formulir ke partai Golkar Maros, Jumat sore (27/9/2019). Foto/Ist

Bakal calon bupati Maros, Devo Khaddafi mengembalikan formulir pendaftaran ke partai Golkar Maros, Jumat sore (27/9/2019).

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Bakal calon bupati Maros, Devo Khaddafi mengembalikan formulir pendaftaran ke partai Golkar Maros, Jumat sore (27/9/2019).

Saat mengembalikan formulir, Devo menyerahkan baju kaos bertuliskan 'Maros Mandiri'. "Saya serahkan baju itu sebagai simbol konsep Maros Mandiri," kata Devo. 

Didampingi sejumlah rekan dan tim Maros Mandiri, Devo diterima langsung oleh ketua Golkar Maros, A Patarai beserta seluruh tim penjaringan partai Golkar Maros.

Dalam kesempatan itu, Devo mengatakan, Partai Golkar bukanlah barang asing buat dirinya, karena keluarga besarnya adalah keluarga Golkar sejak dahulu.

Devo juga menyampaikan, keinginannya untuk mengajak Partai Golkar membangun maros menjadi kabupaten yang mandiri. 

"Saya yakin Maros akan mampu menjadi kabupaten yang mandiri, karena kaya akan SDA dan SDM yang mumpuni, serta kedekatan dengan ibu kota provinsi. Sehingga banyak peluang-peluang investasi yang dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat Maros," ujarnya. 

Ketua DPD Partai Golkar Maros, A Patarai menyampaikan terima kasih kepada Devo Khaddafi karena bersedia mendaftar di partai Golkar.