Jumat, 27 September 2019 10:05

Pria Ini Marah saat Bungkus Sandwich Pesanannya Tertulis "BITCH", Artinya Asli Bikin Ngakak

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Facebook.
Foto: Facebook.

Seorang pria baru-baru ini mendapati dirinya dalam posisi yang canggung ketika sandwich yang dia pesan untuk istrinya tampaknya

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Inggris baru-baru ini mendapati dirinya dalam posisi yang canggung ketika sandwich yang dia pesan untuk istrinya tampaknya memiliki kata kasar yang tertulis di atasnya.

Namun, setelah meminta jawaban, pria itu segera menemukan bahwa pesan itu tidak seperti apa yang awalnya.

Robert Wilson Barnes berpikir matanya menipu dia ketika dia melirik ke pesanan makanan yang dia terima dari Jimmy John.

Lelaki Carolina Selatan itu memesan sandwich untuk dirinya sendiri dan istrinya, Colleen, hanya miliknya yang datang dengan penghinaan ofensif yang tertulis di paket itu.

Pria itu menyerbu masuk ke restoran, meminta untuk berbicara dengan manajer tentang fakta bahwa makanan istrinya menampilkan kata 'BITCH'.

Hanya untuk staf yang "bingung" untuk menjelaskan bahwa surat-surat di atas sandwich berarti bahwa istrinya telah memesan BLT dengan keju.

Dalam sebuah unggahan di Facebook, Barnes menjelaskan campur aduk yang lucu itu. Dia berkata: "Istri saya mengambil sandwich-nya dari tas dan kami melihat INI! Serius? Oh, tidak hari ini, tidak hari ini!

"Saya kembali ke restoran, masuk ke dalam (sudah menggerutu), meminta untuk berbicara dengan manajer, dan kemudian melemparkan sandwich ke meja. Saya meminta penjelasan padanya.

"[Manajer] terlihat bingung, jadi saya menunjuk ke tulisan di sandwich dan menuntut agar dia memberi tahu saya mengapa seseorang merasa perlu untuk menulisnya di sandwich istri saya.

"Dia menjawab 'karena kamu memesan BLT ("Bacon, Lettuce, and Tomato) dengan cheese (keju)?' yang saya jawab '... oh'. "

Orang-orang menemukan cerita itu lucu dan dengan cepat menjadi viral, mengumpulkan lebih dari 105.000 suka dan lebih dari 74.000 komentar.