Kamis, 26 September 2019 15:31

Pria Ini 23 Kali Menikah Dalam Setahun

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pria Ini 23 Kali Menikah Dalam Setahun

Seorang pria di ibu kota Hunan, Changsha, China tampaknya memiliki hari-hari yang sibuk dalam satu tahun terakhir. Pasalnya, pejabat Biro Urusan Sipil menemukan bahwa pria itu muncul dalam catatan mer

RAKYATKU.COM - Seorang pria di ibu kota Hunan, Changsha, China tampaknya memiliki hari-hari yang sibuk dalam satu tahun terakhir. Pasalnya, pejabat Biro Urusan Sipil menemukan bahwa pria itu muncul dalam catatan mereka sebanyak 46 kali selama setahun terakhir.

Artinya, pria yang tak disebutkan namanya itu telah 23 kali mendaftarkan pernikahan dan 23 perceraian dalam kurun waktu 12 bulan, dikutip dari Shanghaiist, Kamis (26/9/2019).

Perceraian terakhirnya baru seminggu yang lalu dan ada beberapa kejadian di mana dia menikah suatu hari dan bercerai pada hari berikutnya.

Tidak jelas bagaimana dia dan pasangannya gagal setelah pernikahan pria ke-9, 15, atau ke-20. Tetapi netizens di Weibo sekarang menyerukan pria itu untuk diselidiki.

Netizen percaya dia sangat mungkin bersalah atas penipuan real estat, menggunakan pernikahan untuk mendapatkan sekitar batasan.

Saat ini, rekor pernikahan monogami paling banyak dipegang oleh Glynn Wolfe pada usia 29. Pernikahannya yang terpendek adalah 19 hari dan yang terlama 11 tahun.