Kamis, 26 September 2019 15:08

Muhammad Ismak Ambil Formulir Pendaftaran di Golkar Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Muhammad Ismak mendaftar diwakili tim pemenangannya, Moch Hasymi Ibrahim.
Muhammad Ismak mendaftar diwakili tim pemenangannya, Moch Hasymi Ibrahim.

Bakal calon wali kota Makassar, Muhammad Ismak, turut mendaftar di penjaringan usungan calon wali kota DPD II Partai Golkar Makassar, Rabu (25/9/2019) kemarin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Muhammad Ismak, turut mendaftar di penjaringan usungan calon wali kota DPD II Partai Golkar Makassar, Rabu (25/9/2019) kemarin.

Muhammad Ismak mendaftar diwakili tim pemenangannya, Moch Hasymi Ibrahim. Ketua umum Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) ini menjadi pendaftar ke-14 di partai berlambang beringin tersebut. Ismak diterima Sekretaris Tim Penjaringan Partai Golkar Makassar, Arham Suppu.

"Kami sudah membuka pendaftaran sejak 21 September dan berakhir sampai 27 September nanti. Di hari terakhir nanti, kita akan buka sampai pukul 24.00 Wita," ungkap Arham.

Tim penjaringan Golkar juga mengungkapkan bahwa selanjutnya berkas yang dikembalikan akan diseleksi untuk kemudian diajukan ke DPD I Golkar Sulsel untuk diadakan fit and proper test.

Ismak lewat Hasymi, mengungkapkan pihaknya dalam kontestasi Pilwakot Makassar 2020 ini mempertimbangkan semua peluang untuk ikut dalam bursa Pilwakot Mendatang.

"Prinsipnya jelas sesuai petunjuk pak Ismak, sejauh sesuai dengan kaidah demokrasi yang benar dan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku pasti kami akan mempertimbangkan semua peluang termasuk dengan mendaftar dalam penjaringan Golkar Makassar," ungkap Hasymi

Seperti diketahui, saat ini Golkar mengontrol 5 kursi di DPRD kota Makassar hasil Pemilu 2019.