Rabu, 25 September 2019 10:04

Xiaomi Mi Mix Alpha Dijual Seharga Rp39,5 Juta, Ini Kelebihannya

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Xiaomi Mi Mix Alpha
Xiaomi Mi Mix Alpha

Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone luar biasa, yang hampir seluruh body-nya adalah layar. Ini dinamai Xiaomi Mi Mix Alpha.

RAKYATKU.COM - Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone luar biasa, yang hampir seluruh body-nya adalah layar. Ini dinamai Xiaomi Mi Mix Alpha.

Mi Mix Alpha mengusung layar yang membungkus kedua tepinya, dengan rasio screen-to-body sebesar 180,6%.

Smartphone ini memiliki prosesor Snapdragon 855 Plus, RAM 12GB, penyimpanan UFS 3.0 512GB. Baterai 4.050mAh, dan sudah didukung dengan pengisian cepat 40W.

Yang paling mengesankan adalah, smartphone ini muncul dengan kamera 108MP di belakang, serta 20MP dan 12MP.

Karena ponsel ini juga memiliki layar di belakang, maka tidak ada kamera di bagian depan. Artinya apa? Anda juga bisa menggunakan kamera belakang untuk selfie.

Selain itu, Xiaomi mengatakan bahwa mereka menggunakan AI dan sensor khusus untuk menonaktifkan sentuhan yang tidak diinginkan di sisi perangkat.

"Garis" di bagian belakang perangkat, yang menjadi tempat kamera, terbuat dari keramik dan ditutupi dengan kaca safir untuk melindunginya dari goresan. Bingkai perangkat terbuat dari titanium.

Xiaomi mengatakan Mi Mix Alpha akan dirilis dalam edisi terbatas. Tapi tidak seperti produk Xiaomi lainnya, yang satu ini sedikit mencekik kantong. Harganya 20.000 yuan atau sekitar Rp39,5 Juta.