Rabu, 25 September 2019 06:28

Advan G3 Pro, Murah Keren Berkualitas

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Advan G3 Pro, Murah Keren Berkualitas

Advan G3 Pro, Murah Keren Berkualitas

RAKYATKU.COM - Setelah sebelumnya meluncurkan G2 Pro, Advan kembali menggebrak pasar smartphone tanah air dengan menghadirkan gacoan barunya Advan G3 Pro.

Produk anyar ini menyasar kalangan anak muda lewat tampilan premium, spesifikasi tangguh dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Advan G3 Pro membawa serangkaian peningkatan. Dapur pacunya menggunakan CPU terbaru SC9863A OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz, yang ditandem dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB. Kombinasi ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan.

“Sebagai brand yang paling mengerti keinginan masyarakat Indonesia, Advan menghadirkan produk baru yang mampu memenuhi semua kebutuhan konsumen saat ini. Dengan G3 Pro ini, Advan menyasar generasi milenial yang ingin selalu eksis di dunia maya”, ungkap Aria Wahyudi, GM Marketing Advan dilansir tabloidpulsa.

Tidak hanya menawarkan chipset dan memori terbaru, Advan G3 Pro juga disokong baterai 3000 mAh yang mampu memberikan waktu yang lebih panjang untuk menikmati konten multimedia. Perangkat ini hadir dengan layar berkonsep waterdrop dengan ukuran layar yang lebih luas yakni 6.3 inci beresolusi HD+ dan punya rasio aspek mencapai 85%.

Advan G3 Pro dilengkapi kamera ganda di bagian belakang dengan formasi 12 MP + 2 MP plus aperture F/2.2 untuk menangkap cahaya yang lebih banyak supaya hasil foto lebih tajam. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, Advan G3 Pro menyertakan kamera 8 MP dengan aperture F/2.2.

Serupa produk sebelumnya, Advan G3 Pro juga sudah mendukung kemampuan Dual SIM 4G LTE, dan menyediakan slot memori ekspansi microSD dengan kapasitas maksimal 128GB. Sebagai fitur keamana, perangkat ini menawarkan Fingerprint sekaligus Face ID.

Menurut rencana, Advan G3 Pro akan tersedia mulai 27 September mendatang dan hanya tersedia secara online di Official Store Advan di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak. Bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan Free SanDisk OTG 16GB dan disetiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL. Untuk harga, perangkat yang hadir dalam dua pilihan warna Jade Green dan Peacock Blue ini dibanderol Rp 1.699.000.