Senin, 23 September 2019 13:36

Pantai Topejawa Takalar Jadi Destinasi Wisata Favorit Keluarga

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pantai Topejawa Takalar Jadi Destinasi Wisata Favorit Keluarga

Pantai Topejawa Takalar Jadi Destinasi Wisata Favorit Keluarga

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tempat wisata Pantai Topejawa di Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang (Marbo), Kabupaten Takalar, Sulsel semakin diminati wisatawan.

Topejawa digemari masyarakat karena salah satu wahana water park-nya. Diantaranya tiga kolam renang untuk dewasa, remaja dan anak-anak. Selain itu, ada wahana Banana Boat dan motor cross pantai yang menjadi favorit wisatawan. Bagi yang butuh tantangan, Anda boleh mencoba Flaying Fox dan Sepeda Gantung.

Bagi yang ingin menginap tak usah khwatir, fasilitas Topejawa juga dilengkapi hotel, restoran, hingga aula serba guna dengan kapasitas mencapai 1.000 orang. Jika bosan, kamus bisa bermain Billiard atau bersantai di sauna. Topejawa juga dilengkapi tempat ibadah.

Konsultan Taman Wisata Topejawa, DR. H. Syarifuddin mengatakan, Pantai Topejawa memiliki luas 3 hektar untuk wahana bermain. Sementara satu hektar untuk parkiran.

"Kita sementara membangun satu lagi waterboom dan taman yang beraneka bunga dan bangunan tempat bersantai, serta ada sekitar 14 villa sementara dalam tahap penyelesaian," jelasnya, Senin (23/9/2019).

Harga tiket masuk Pantai Topejawa sangat terjangkau. Untuk hari Senin - Jumat, anak-anak dikenakan Rp 20 ribu sementara dewasa Rp 35 ribu. Sedangkan untuk Hari Sabtu - Minggu, anak-anak Rp 25 ribu sementara  dewasa Rp 50 ribu.

Penasaran dengan destinasi Pantai Topejawa? Anda bisa memesan melalui nomor 085341652377, atau langsung ke lokasi Wisata Topejawa.