Sabtu, 21 September 2019 11:56

Gebby Vesta Akui Dirinya Transgender: Ayo Speak Up

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gebby Vesta. Ist
Gebby Vesta. Ist

Gebby Vesta membuat pengakuan mengejutkan. DJ seksi tersebut mengungkapkan jati dirinya adalah seorang transgender.

RAKYATKU.COM - Gebby Vesta membuat pengakuan mengejutkan. DJ seksi tersebut mengungkapkan jati dirinya adalah seorang transgender.

Dirinya pun berharap jika rekan-rekannya sesama transgender juga berani untuk terbuka sepertinya. Dirinya menyarankan untuk jujur dengan perubahan-perubahan yang terjadi kepada transgender.

"Pesannya itu kan kembali ke pribadi masing-masing ya. Di Indonesia itu ada banyak transgender yang sudah melakukan pergantian kelamin dan ada juga sudah berkeluarga," kata Gebby,

"Buat kalian semuanya, ayo speak up mulai sekarang aku jati diri kita. Karena semakin kita jujur, orang makin peduli sama kita," tambahnya, dilansir Kapanlagi, Sabtu (21/9/2019).

Lantas, apakah pengakuan Gebby ini berpengaruh terhadap kontrak-kontrak kerjanya? Dirinya mengatakan jika kontrak-kontrak kerja tersebut telah diselesaikan semuanya bulan lalu.

"Nggak ada sih ya. Kontrak kerja udah aku selesain bulan lalu. Bulan ini aku mau mantapin niatku lah. Aku bisnis juga kan, aku pikir tanpa entertainment pun aku berbisnis aja fokus," tutupnya.