Sabtu, 21 September 2019 08:41

Putra Tutut Soeharto Lamar Wanita asal Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram Tutut Soeharto.
Foto: Instagram Tutut Soeharto.

Kabar bahagia datang dari Keluarga Cendana. Danny Bimo Hendro Utomo, putra Tutut Soeharto baru saja melamar sang kekasih.

RAKYATKU.COM - Kabar bahagia datang dari Keluarga Cendana. Danny Bimo Hendro Utomo, putra Tutut Soeharto baru saja melamar sang kekasih.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Tutut lewat unggahan di media sosialnya, Jumat (20/9/2019). Dia mengaku begitu bahagia bisa menemani Danny di momen bahagia itu pekan lalu.

"Alhamdulillah..., pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifai," tulisnya di Instagram.

"Mohon doa restu para sahabat, semoga anak-anak kami dapat melangsungkan pernikahannya dengan khidmat di hari yang baik, dan menjadi pasangan sehidup semati yang diridhoi dan dirahmati Allah SWT. Serta mendapatkan karunia anak-anak yang soleh maupun solehah.. Aamiin," lanjut Tutut.

Sebelumnya, Danny pernah menikah dengan Lulu Tobing pada 16 September 2006. Sebelum menikah, Lulu menjadi mualaf mengikuti agama Danny.

Usai itu, Lulu Tobing tak lagi terlihat wajahnya di layar kaca. Namun sayang, pernikahan itu harus kandas di meja hijau.