Kamis, 19 September 2019 22:05

Pemilu Sukses, KPU Bantaeng: Terima Kasih Pak Polisi dan TNI

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemilu Sukses, KPU Bantaeng: Terima Kasih Pak Polisi dan TNI

Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng melakukan kunjungan ke Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng, Kamis (19/9/2019).

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng melakukan kunjungan ke Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng, Kamis (19/9/2019).

Kunjungan ini, dikatakan bahwa sebagai bentuk apresiasi terhadap lancarnya penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Bantaeng.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kab. Bantaeng, Hamzar bersama para Komisioner, Sekretaris dan Kasubag serta beberapa Staf KPU Kab. Bantaeng.

Di Polres Bantaeng, rombongan KPU Bantaeng diterima langsung oleh Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan. Sementara di Kodim 1410 Bantaeng, rombongan diterima oleh Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Kav Nanang Siswoko.

Ketua KPU Bantaeng, Hamzar mengakui, bahwa keamanan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Bantaeng, tidak terlepas dari sentuhan, dukungan dan support dari jajaran Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng.

Ia pun memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dan supporting pihak keamanan selama penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Bantaeng.

"Semoga kerjasama dan silaturrahim yang sudah terjalin dapat berlangsung secara terus menerus," ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, KPU Kab. Bantaeng menyerahkan Piagam Penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan kerjasama yang selama ini sangat berjalan dengan baik.