Jumat, 20 September 2019 00:30

Viral, Kelakuan Pria Buang Kue Ultah Pemberian Pacar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aksi warganet, seorang lelaki melempar kue ulang tahun pemberian kekasihnya.
Aksi warganet, seorang lelaki melempar kue ulang tahun pemberian kekasihnya.

Seorang lelaki terekam kamera tega membuang kue pemberian dari kekasihnya.

RAKYATKU.COM - Seorang lelaki terekam kamera tega membuang kue pemberian dari kekasihnya.

Dibagikan akun Twitter @Azabkuburpedih pada 17 September, video berdurasi 29 detik itu merekam seorang perempuan berjalan mendekati seorang lelaki yang mengenakan baju berwarna kuning.

Perempuan tersebut membawa sebuah kue dengan hiasan lilin menyala. Tak hanya itu, terdengar seseorang juga menyanyikan penggalan lagu Selamat Ulang Tahun dan merekam momen pemberian kue tersebut.

Tak disangka, lelaki berbaju kuning itu justru membuang kue yang diberikan kekasihnya hingga jatuh ke lantai. Merasa tak terima, perempuan itu pun memukul sang lelaki lalu pergi begitu saja.

Lelaki tersebut terlihat mengikuti dari belakang, namun ditahan oleh beberapa temannya.

"Yaelah nggak ngehargain banget cewek lu ngasih surprise malah dilempar kuenya. Wajar dia ngehajar lu," tulis pemilik akun @Azabkuburpedih dalam kolom keterangan pada unggahannya dikutip dari suara.com.

Meski tak diketahui di mana lokasi kejadian tersebut, namun video tersebut membuat warganet kesal walaupun masih belum ada kejelasan apa yang terjadi di antara keduanya.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 229 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 3 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu menuai beragam komentar dari warganet.