Selasa, 17 September 2019 16:28

Suami Bunuh Istri dan Empat Anaknya Lalu Simpan Mayatnya Berminggu-minggu

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Michael Jones Jnr
Michael Jones Jnr

Seorang pria diduga membunuh istri dan empat anaknya yang masih kecil, dan menyimpan tubuh mereka selama berminggu-minggu.

RAKYATKU.COM, FLORIDA - Seorang pria diduga membunuh istri dan empat anaknya yang masih kecil, dan menyimpan tubuh mereka selama berminggu-minggu. Dia kemudian membuang tubuh mereka di negara bagian yang berbeda.

Mayat istrinya, Casei Jones ditemukan pada hari Minggu. Sementara tubuh keempat anaknya yang berusia dua hingga 10 tahun ditemukan oleh pihak berwenang beberapa jam kemudian di dekat Brantley County di Georgia.

Menyusul penemuan itu, polisi mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap Michael Jones Jnr, dan dia dituduh melakukan pembunuhan tingkat dua.

Polisi mengatakan, keluarga itu tewas di Florida, di mana tubuh mereka disimpan selama berminggu-minggu sebelum dipindahkan melintasi perbatasan ke Georgia.

Mayat Casei dan anak-anaknya ditemukan setelah keluarganya melaporkannya pada hari Sabtu bahwa dia telah menghilang, dan belum mendengar kabar dari mereka selama sekitar enam minggu.

Rincian pembunuhan belum dirilis.