Minggu, 15 September 2019 14:21

Bupati Sidrap dan Bupati Raja Ampat Hadiri Resepsi Pernikahan Warga di Rijang Panua

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hajatan warga di Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo Sidrap, Sabtu (14/9/2019) ini berlangsung spesial.
Hajatan warga di Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo Sidrap, Sabtu (14/9/2019) ini berlangsung spesial.

Kemeriahan pernikahan warga di Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo Sidrap, Sabtu (14/9/2019) ini berlangsung spesial.

RAKYATKU.COM,SIDRAP - Hajatan warga di Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo Sidrap, Sabtu (14/9/2019) ini berlangsung spesial.

Pesta pernikahan Eka Satria Dwi Zulhajj dan Mulya Hadi Kusuma sekaligus menjadi ajang pertemuan Bupati Sidrap, H Dollah Mando dan Abdul Faris Umlati, bupati Raja Ampat Provinsi Papua Barat.

Keduanya hadir memberi doa restu kepada kedua mempelai. Turut hadir, Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf; Sekda Wajo, Amiruddin; Sekda Raja Ampat, Yusuf Salim; dan Camat Kulo, Mustari Kadir.

Pertemuan dalam suasana informal itu dimanfaatkan kedua bupati berdiskusi seputar potensi dan perkembangan daerah masing-masing.

"Tadi Kami berbincang-bincang masalah potensi yang ada di Sidrap begitu pun di Raja Ampat," kata Dollah.

Pada kesempatan itu, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris melontarkan ajakan kepada Bupati Sidrap untuk berkunjung ke daerahnya. 

"Kami mengajak Pak Bupati untuk menyempatkan berkunjung ke Raja Ampat," kata Faris.

Lantas siapakah yang punya hajatan itu? Dihimpun dari berbagai sumber, mempelai perempuan, Eka Satria Dwi Zulhajj, merupakan putri H Muhammad Said, pengusaha asal Sidrap yang terpilih sebagai anggota DPRD Raja Ampat periode 2019-2024.

Muhammad Said juga merupakan Ketua Raja Ampat Community dan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Raja Ampat.